Selasa, 29 Januari 2013

Perankan Steve Jobs, Ashton Kutcher Masuk RS

istPESATNEWS – Memerankan tokoh jenius di balik kesuksesan Apple, Steve Jobs, ternyata malah membuat Ashton Kutcher dirawat di rumah sakit.
Dua hari sebelum syuting jOBS dimulai, Ashton dilarikan ke RS karena mengalami masalah pada pankreas nya. Dikabarkan ia sengaja mengikuti diet ala Steve semasa hidup, yaitu fruitarian diet yang hanya memakan buah-buahan sepanjang hari.
“Fruitarian diet dapat menyebabkan berbagai masalah. Saya terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena rasa sakit yang amat sangat dan level pankreas saya sudah sangat tinggi,” ujar Ashton.
Menurut biografer Steve Jobs, Walter Isaacson, semasa hidup Steve memang seringkali menjalani diet buah. Bahkan buah apel menjadi inspirasi dari nama besar perusahaan teknologinya tersebut.
Namun dari pengalaman Ashton, sebenarnya selama ini tidak ada bukti otentik yang mengatakan bahwa diet buah dapat menuju kepada masalah pankreas. Kenyataannya, American Cancer Society malah berkata diet tinggi sayur dan buah justru mengurangi resiko kanker pankreas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar