Kamis, 24 Januari 2013

Putra Beckham Diuji Chelsea


David Beckham berpose dengan tiga anak lelakinya, Brooklyn (kiri), Cruz (tengah), dan Romeo, bersama dengan Trofi MLS, setelah Los Angeles Galaxy mengalahkan Houston Dynamo 3-1 di ajang Major League Soccer (MLS) Cup di Carson, California pada 1 Desember 2012. Putra sulung Beckham, Brooklyn, tengah diuji Chelsea, seperti diberitakan media Inggris. 


LONDON, KOMPAS.com — Mantan gelandang Inggris dan LA Galaxy, David Beckham, hadir di pusat latihan Chelsea di Cobham, Selasa (22/1/2013), untuk melihat putra sulungnya, Brooklyn, melakukan pertandingan percobaan dengan tim U-14.

Brooklyn adalah anggota akademi LA Galaxy saat ayahnya bermain untuk tim MLS tersebut. Kedua pesepak bola beda generasi itu pun tengah mencari klub dan bocah berusia 13 tahun itu mencoba peruntungannya bersama tim yunior The Blues.

Sejumlah orang tua dan talenta muda lainnya mengekspresikan rasa terkejutnya di jejaring microblogging Twitter.

"Anak David Beckham, Brooklyn, sedang diuji dalam timku. David Beckham menonton sesi latihan kami malam ini! Gila!" tulis Cole Dasilva, melalui akun Twitternya, Selasa lalu.

Ketika ditanya bagaimana kemampuan Brooklyn, Dasilva hanya menjawab, "Bagus."

Beckham juga menyempatkan diri berfoto bersama para pemain belia tersebut.

Sebelumnya, mantan pesepak bola Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan itu tak yakin putra sulungnya itu akan mengikuti jejaknya.

"Mereka punya kehidupan sendiri yang telah diatur (oleh Tuhan)," cetus Beckham kepada Times.

"Seperti ayah saya, anak-anak lelaki saya juga saya didik dengan keras. Mereka selalu bertanya, 'Ayah, apakah permainanku bagus?' Saya hanya mengatakan, 'Kamu bermain lumayan, bisa lebih baik lagi'," tutur Beckham.

Pria berusia 37 tahun itu tengah mempertimbangkan berbagai tawaran dari Inggris, Perancis, bahkan sampai Timur jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar