Minggu, 20 Januari 2013

Tips Ini Bisnis Modal Kecil yang Menguntungkan Lea


Anda ingin membuka bisnis yang cukup menjanjikan ini? Dengan bermodalkan Rp 10 – 50 juta dan lahan minimal 4×4 meter, anda sudah dapat memulainya. Bisnis binatu merupakan bisnis yang tak akan mati, karena setiap hari manusia memakai pakaian dan membutuhkan untuk dicuci. Sebuah aktivitas yang kecil namun membawa pengaruh besar.
Banyak orang di kota besar yang tidak bisa membagi waktunya untuk mencuci pakaiannya sendiri, rasanya sangat sedikit. Karena mereka umumnya sejak pagi sudah bergelut dengan pekerjaanya ataupun kuliah, pulang sudah larut malam, dan hanya ada satu dibenak pikiran yaitu istirahat.
Masyarakat merasa sangat terbantu oleh jasa binatu tersebut. Tinggal taruh barang, dua atau tiga hari kemudian bisa diambil dalam keadaan sudah disetrika rapi. Lebih praktis, tidak repot dan murah. Pakaian pun siap pakai.
Binatu juga sangat membantu warga yang bersiap ditinggal mudik pembantu. Banyak warga mulai mencari-cari binatu yang tetap buka saat lebaran. Selain itu, binatu juga banyak menerima cucian bagi anak kos khususnya para mahasiswa, karena dirasa harga dari laundry kiloan murah dan sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa. Laundry adalah salah satu dari sekian usaha laundry yang mampu memanfaatkan peluang tersebut.
Nah, mengapa tidak dicoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar