Sabtu, 23 Maret 2013

Sore Ini Rahmad Darmawan Umumkan 23 Nama Pemain Timnas

Sore Ini Rahmad Darmawan Umumkan 23 Nama Pemain Timnas
TRIBUNNEWS.COM – Duet pelatih Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Thiago, sore nanti akan mengumumkan 23 nama pemain yang dipersiapkan untuk berlaga menghadapi Arab Saudi, Sabtu (23/3/2013) mendatang.
Pengumuman nama 23 pemain itu rencananya akan dilakukan melalui jumpa pers yang dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (19/3/2013) sore.
Saat ini sekitar 57 pemain ikut dalam seleksi tahap akhir yang digelar di lapangan SUGBK. Mereka merupakan pemain yang berasal dari klub IPL, ISL, pemain tanpa klub, dan pemain naturalisasi.
"Sudah berlangsung proses seleksi akhir. Setelah ini tim pelatih akan mengadakan rapat menentukan 23 pemain. Nanti akan disampaikan juga alasan pemilihan para pemain," ujar pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, yang mendapat tugas sebagai pelatih timnas Indonesia.
Rahmad Darmawan dibantu Jacksen F. Thiago dan Yeyen Tumena, diminta oleh Badan Tim Nasional (BTN) menangani timnas Indonesia pada laga melawan Arab Saudi. Mereka menggantikan posisi pelatih asal Argentina Luis Manuel Blanco.
Jacksen F. Thiago mengatakan, dia bersama dengan Rahmad Darmawan, staf pelatih, dan BTN, tidak hanya membahas penentuan 23 pemain utama, tetapi juga mengenai rencana permainan dan strategi untuk menghadapi Arab Saudi.
"Besok baru mulai latihan dihadiri 23 pemain. Nanti tim pelatih juga mempersiapkan strategi apa saja untuk melawan Arab Saudi," kata pelatih Persipura Jayapura itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar