Rabu, 27 Maret 2013

Susno Duadji Resmi Gabung PBB

 
Jakarta - Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji resmi masuk Partai Bulan Bintang (PBB). Susno pun buka-bukaan alasannya masuk PBB.

"Kami akan menyerahkan kartu tanda anggota kepada Komjen Susno Duadji. Sebenarnya saya dengan Pak Susno sudah cukup lama berkomunikasi dan berkenalan dan kami sudah banyak bantu membantu dalam kasus ilegal logging dan PPATK," kata Ketua Umum PBB, MS Kaban saat menerima Susno di Kantor DPP PBB di Jl. Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Kaban lantas menyerahkan kartu anggota PBB dan memakaikan jaket hijau ke Susno. "Mudah-mudahan dengan kembali dan bergabung di PBB ini menambah semangat dalam menghadapi kehidupan. Pak Susno, selamat datang di PBB," katanya seraya menyalami Susno.

"Saya ucapkan terima kasih kepada PBB, kepada MS Kaban. Beliau waktu saya jadi Kapolda beliau support saya berantas illegal loging. Saya sangat bergembira bersinar-sinar karena saya diterima sebagai anggota PBB," sambut Susno.

Susno lantas mengutarakan alasannya gabung PBB. Dia merasa PBB satu perjuangan dengannya.

"Mengapa saya memilih PBB. Satu bahwa partai ini haluan dan garis perjuangannya seirama dan senada dengan apa yang saya perjuangkan selama ini, memperjuangkan kebenaran, keadilan dan memberantas koruspsi secara islami. Allahu Akbar!" kata Susno.

Dia lantas mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak yang memberikan dukungan terhadapnya. Antara lain Ketua Majelis Syuro PBB, Yusril Ihza Mahendra.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Timur Pradopo karena telah mensupport saya masuk PBB. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Yusril," ucapnya.

"Pasti banyak yang tanya, ini kok napi diterima di PBB? Tolong wartawan jangan memperpanjang perkara saya. Semua tahu saya tidak pernah disidik tapi langsung ditangkap.
Kasus PT SAL itu saya yang bongkar jadi mustahil saya ikut, nggak masuk akal," tandas Susno mengutarakan pembelaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar