Rabu, 03 April 2013

Hanura Bakal Hadirkan "Sepultura"

Ketua Umum Hanura Wiranto (Foto: Dok. Okezone)JAKARTA- Sejumlah aktivis 98 mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto. Dalam pertemuan tersebut, aktivis 98 memberikan sebuah gagasan untuk membuat gerakan Sepuluh untuk Rakyat (Sepultura).

"Gerakan Sepultura ini didasari nomor urut Hanura yakni 10 yang artinya angka sempurna dengan memperjuangkan hak-hak rakyat," kata seorang aktivis 98, Sarbini, di Kantor DPP Hanura, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013).

Menurutnya, Gerakan Sepultura nantinya akan diadakan setiap tanggal 10 tiap bulan dengan event yang bernama ten for people days.
Selain Sepultura, kata dia, aktivis 98 juga akan membuat “Gerakan rakyat bicara, Hanura mendengar”. Dikatakannya, gerakan ini sebagai bentuk aspirasi yang tak hanya dilakukan di gedung dewan saja, namun juga bisa dilakukan di kantor DPP.

"Rakyat saat ini tidak punya tempat untuk bicara, menampung persoalan rakyat, sehingga perlu tempat untuk mendegar dan menjalankan amanat-amanat itu," ujarnya.

Menanggapi masukan dari aktivis 98 ini, Wiranto menyambutnya dengan baik dikarenakan sama dengan visi dan misi Hanura untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat. "Sepultura nantinya akan perlu diagendakan dan akan siapkan anggaran untuk kegiatan ini," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar