Rabu, 03 April 2013

Hanura Kirim Puluhan Pemuda ke Korsel

Ilustrasi (Foto: dok Okezone)JAKARTA- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, akan mengirim sejumlah pemuda Hanura ke Korea Selatan guna mempelajari semangat bangsa Korea Selatan dalam membangun karakter bangsa.

"Rencananya saya akan mengirim 20 orang pemuda Partai Hanura untuk belajar kepribadian masyarakat Korea, yang tentunya akan disesuaikan dengan kebiasaan masyarakat kita," kata Wiranto saat menerima Dubes Korea Selatan, Kim Yeong Seon, di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Senin (1/4/2014). 

Menurut Wiranto, bangsa Korea Selatan memiliki etos kerja  yang kuat, yang merupakan hasil dari pembangunan nation and character building. “Dari fakta inilah, ke depannya saya berencana mengirimkan sejumlah pemuda Partai Hanura untuk menimba ilmu ke Korea Selatan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Wiranto juga menjelaskan kepada duta besar Korsel tentang Partai Hanura. Dikatakannya, Partai Hanura memiliki kekhasan yaitu kekuatan hati nurani sebagai sebuah kesadaran dan basis perjuangan ideologi partai. Kekuatan inilah yang menjadi modal untuk kompetisi di Pemilu 2014.

"Melalui Hati Nurani ini Hanura ingin membangun wajah baru Indonesia terbebas dari korupsi dan mengkader calon-calon pemimpin bangsa yang tidak menyalahgunakan kewenangan (abuse of power)," imbuhnya.

Wiranto menegaskan, Hanura adalah partai yang dibentuk atas keprihatinan terhadap kondisi perpolitikan yang dihadapi Indonesia.  "Hal ini sudah dibuktikan melalui hampir seribu orang kader Partai Hanura di legislatif seluruh Indonesia yang tidak tersangkut kasus korupsi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar