Rabu, 03 April 2013

HT: Wajar Srikandi Hanura Tolak Aceng

Hary Tanoesoedibjo (Foto: Heru Haryono/Okezone)JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hary Tanoesoedibjo menegaskan, mantan Bupati Garut, Aceng Fikri belum tentu menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari partai besutan Wiranto itu.

Dia pun menyikapi penolakan Aceng Fikri yang dilakukan oleh Srikandi Hanura. Kata HT, sapaan akrabnya, wajar jika pencalegan Aceng menuai penolakan dari Srikandi Hanura.

"Jadi saya rasa hal yang wajar Srikandi Hanura menolak, karena itu berkaitan dengan integritas, saya setuju," tegasnya usai menghadiri acara rapat konsultasi nasional Partai Hanura, di Jakarta, Kamis (28/3/2013).

Namun, Bos MNC Group itu menambahkan, semua warga negara Indonesia berhak untuk mendaftarkan diri menjadi calon legislatif (caleg).

"Semua orang boleh saja mendaftar sebagai caleg, tapi keputusan akhirnya kan di DPP nanti. Siapa yang dipilih siapa yang tidak. Tapi kalau saya si tidak," pungkasnya.

Seperti diketahui, Aceng Fikri resmi mendaftarkan diri sebagai caleg Partai Hanura untuk Dapil Garut, Jawa Barat. Pejabat yang tersandung kasus pernikahan kilat itu mengaku memilih Hanura karena mengagumi sosok Wiranto sebagai seorang pemimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar