Rabu, 03 April 2013

Wiranto Apresiasi Bergabungnya Lily Wahid ke Hanura

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, menyambut baik bergabungnya mantan anggota Komisi I DPR RI, LilyChodidjah Wahid atau yang akrab disapa Lily Wahid ke Partai Hanura. Adik kandung mantan Presiden Abdurrahman Wahid itu secara resmi mendeklarasikan diri bergabung dengan Partai Hanura pada Kamis, 28 Maret sore.

"Sikap Hanura itu sudah tepat. Dengan demikian, kami sudah resmi menerima Ibu Lily dan kami berterima kasih sudah memilih Hanura. Ibu Lily Wahid adalah sosok yang sangat kritis dan vokal, jadi sangat cocok dengan Partai Hanura" kata Wiranto.

Masuknya Lily diharapkan dapat memberi angin segar bagi Partai Hanura. Sebagai partai yang tengah diminati banyak kalangan, Wiranto menganggap Lily akan semakin menyemarakan partai bernomor urut sepuluh tersebut.

"Ini akan menambah kekuatan Hanura ke depan dalam menghadapi pileg dan pilpres, " ujarnya.

Dijelaskan mantan Panglima TNI tersebut, Hanura mengaku senang atas keputusan Lily bergabung ke Partai Hanura. Dia berharap, Lily dapat membawa serta pendukung dan pengikut setianya untuk bergabung di Hanura.

"Tentu beliau tidak sendiri tapi juga akan membawa pengikutnya yang terkenal fanatik. Hanura adalah salah satu kekuatan politik yang diakui dan sah. Kami membutuhkan kekuatan. Kami sudah kenal Ibu Lily di awal reformasi, beliau adalah pejuang yang gigih," katanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Lily Wahid mengaku, tertarik kepada Partai Hanura karena selama ini belum ada kader Hanura yang terindikasi melakukan korupsi. Dia menilai Partai Hanura paling bersih.

"Dari sembilan partai cuma Hanura yang bersih dari korupsi," tegas Lily.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar