Rabu, 03 April 2013

Presiden Komisaris LP3I Merapat ke Hanura

Syahrial Yusuf bergabung dengan Partai Hanura (Foto: Isnaini/Okezone) JAKARTA – Presiden Komisaris LP3I Group, Syahrial Yusuf, bergabung dengan Partai Hanura. Keputusan Syahrial maju sebagai bakal calon legislatif di partai besutan Wiranto itu karena kesamaan visi misi.

“Saya menyatakan siap untuk ikut terjun membantu bangsa melalui partai yang resmi dan kebetulan saya pilih adalah Partai Hanura. Saya yakin Hanura adalah partai yang bersih,  belum ada yang tersandung masalah korupsi, bagus semua orang-orangnya. Wiranto dapat memimpin dengan suri tauladan yang baik. Mudah-mudahan saya tidak salah pilih dan bangsa ke depan juga tidak salah pilih dan memilih Partai Hanura,” ujar Syahrial dalam acara hari ulang tahunnya ke-50 sekaligus hari jadi LP3I ke-24 di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Jumat 29 Maret malam.

Ke depan, ujar Syahrial, LP3I bersama Partai Hanura akan memiliki program di bidang pendidikan dengan tujuan mendidik generasi muda dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Keputusan Syahrial bergabung disambut baik Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto. Menurut Wiranto bergabungnya Syahrial ke dalam partai nomor urut 10 itu merupakan suatu tambahan kekuatan bagi Partai Hanura.

“Ini merupakan tambahan amunisi yang luar biasa, beliau seorang pendidik yang memiliki jaringan luas. Dengan masuknya Syahrial mudah-mudahan bisa membuat misi Partai Hanura yang ingin membangun satu kader pemimpin ke depan yang bersih dan berakhlak,” ujar Wiranto yang turut hadir dalam acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar