Rabu, 03 April 2013

Hanura Serahkan 34 Unit Ambulans ke DPD

Hary Tanoesoedibjo (Foto: Heru Haryono/Okezone)JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) membagikan sebanyak 34 unit mobil ambulans kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se-Indonesia. Armada ambulans ini diharapkan dapat membantu memudahkan kegiatan masyarakat.

"Jadi, setiap DPD mendapatkan satu unit mobil ambulans," ujar Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo, dalam rapat konsultasi nasional Partai Hanura di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2013).

HT, sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo, pun meminta agar pemberian mobil ambulans ini dapat bermanfaat untuk masyarakat bawah yang memerlukan bantuan.

"Mobil (ambulans) akan dipakai semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat bawah," tuturnya.

Menurutnya, bagi kader Partai Hanura yang mampu dan berkenginan menyumbangkan unit mobil ambulans dipersilakan. Bos MNC Group ini menegaskan, masyarakat tidak membutuhkan partai politik (parpol) yang hanya bisa bicara.

Penyerahan bantuan 34 unit ambulans dilakukan secara simbolis yang diberikan kepada perwakilan DPD Partai Hanura dalam acara penutupan acara rapat konsultasi nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar