Sabtu, 16 Februari 2013

Hanura: Jika Hary Tanoe Bergabung, Kita Melaju Kencang


Jakarta - - Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo dikabarkan merapat ke Partai Hanura pimpinan Jenderal Purn Wiranto dalam waktu dekat. Hanura punya angan-angan, bisa melaju kencang menatap Pemilu 2014.

"Memang sejak awal Hanura sudah membentang karpet merah buat beliau," kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husin, kepada detikcom, Jumat (15/2/2013).

Hanura langsung menawarkan diri kepada Hary Tanoe, tak lama setelah Hary mundur dari Partai NasDem. Hary mundur dari NasDem karena berbeda pandangan dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Bagi Hanura, Hary Tanoe punya daya tarik tersendiri. "Memang kita tahu bahwa Pak Hary Tanoe mempunyai magnet tersendiri dan beliau punya keinginan kuat untuk melakukan perubahan terhadap bangsa," katanya.

Hanura berharap dalam waktu dekat akan segera ada kepastian. Sehingga partai yang memperoleh posisi buncit di Pemilu 2009 ini bisa melaju kencang di Pemilu 2014.

"Tentu kalau beliau bersedia maka kekuatan Hanura akan lebih kencang melaju karena memang beliau adalah seorang pekerja keras dan tipe all out," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar