Sabtu, 16 Februari 2013

Hary Tanoe: Terlalu Pagi Bicara Perindo



Jakarta - - Lepas dari kepengurusan Partai NasDem, Hary Tanoesoedibjo memilih membentuk ormas Persatuan Indonesia (Perindo). Tapi pengusaha media massa ini belum mau bicara banyak mengenai ormas yang baru dia bentuk bersama sejumlah mantan pengurus Partai NasDem.

"Terlalu pagi bicara Perindo. Nanti pada saatnya akan diumumkan," kata Hary Tanoe usai menjadi narasumber diskusi di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (13/3/2013).

Hary Tanoe juga tidak berkomentar mengenai mundurnya sejumlah pengurus Partai NasDem yang dikabarkan akan merapat ke ormasnya. "Nanti, nanti ada yang menjelaskan," tuturnya.

Hary juga tidak menjawab ketika ditanya kabar dirinya akan bergabung dalam parpol peserta Pemilu 2014. "Terlalu cepat dikatakan, nanti ada saatnya," ujarnya.

Di dalam diskusi bertema "Konstelasi Politik dan Tantangan Demokrasi di Pemilu 2014", Hary banyak berbicara mengenai visi perubahan dan generasi muda di dunia politik.

Menurutnya calon pemimpin 2014 harus berintegritas dan memiliki kapabilitas. "Kalau hanya mengandalkan popularitas berbahaya," kata dia.

Calon pemimpin 2014, sebut Hary juga harus memahami akar masalah bangsa. "Kalau ngga tahu masalah gimana bisa nge-drive kabinet untuk bekerja terhadap tujuan," ujar pengusaha media ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar