Selasa, 26 Februari 2013

Loyalis Anas: Demokrat Sudah Tidak Santun

 
beritawmc.com-JAKARTA: Ketua DPC Demokrat Cilacap, Tri Dianto menyatakan mundur dari Partai Demokrat, setelah KPK menetapkan Anas Urbaningrum sebagai tersangka. Dia beralasan, sudah tidak nyaman lagi menjadi pengurus, karena partai berlambang mercy itu dinilai sudah tidak santun lagi.
"Demokrat sudah tidak santun lagi karena banyak faksi-faksi yang ada dan saling menjatuhkan, Anas adalah salah satu korban dari pendzoliman yang di bungkus dengan hukum," katanya kepada beritawmc.com melalui pesan pendek, Jumat (23/2/2013), pukul 22.00.
Dia memprediksi Partai Demokrat itu tidak akan sukses pada Pemilu mendatang. "Elektabilitas tidak akan naik karena di dalam demokrat banyak faksi-faksi yang haus kekuasan," imbuhnya.
Loyalis Anas ini juga menyayangkan KPK yang dinilainya sudah menjadi korban permainan pimpinannya, yang sudah masuk ke politik, sehingga mudah untuk di intervensi.Kedepannya, dirinya akan fokus membantu Anas Urbaningrum dalam masalah hukum yang dihadapinya. "Untuk mencari keadilan dan saya wakafkan nyawa saya untuk keadilan di Republik Indonesia yang saya cintai," jelasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar