Jumat, 01 Februari 2013

Tinggalkan SP, Eks Ketua DPW NasDem Sulteng Merapat ke HT

 
Jakarta - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem), Yusuf Lakaseng, memutuskan mengundurkankan diri dari Partai NasDem. Rupanya, Yusuf berpaling ke Hary Tanoesoedibjo (HT) yang telah lebih dulu ke luar dari NasDem.

"Saya akan menjadi salah satu penggagas dan deklarator Ormas Persatuan Indonesia nantinya besama Pak Hary Tanoe," kata Yusuf kepada detikcom, Jumat (1/3/2013).

Yusuf merasa masih sangat muda dan memiliki usia politik yang panjang. Karena itu dia rela meninggalkan Partai NasDem yang dianggapnya telah dirampas oleh Surya Paloh (SP).

"Saya masih sangat muda, usia saya masih 35 tahun. Usia politik saya masih 6 pemilu lagi, masih sangat panjang. Anak muda tidak boleh tumpul mental, dalam perjuangan harapan itu harus selalu ada," katanya.

Sebelumnya diberitakan Yusuf telah mengirim surat pengunduran diri ke meja Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Yusuf memprotes keras upaya Surya Paloh merampas Partai NasDem.

"Pertama saya lihat ini kan didesain sebagai partai modern. Tapi kok demokrasinya dibunuh. Saya menganggap apa yang dilakukan Pak Surya Paloh adalah orang tua yang energinya terbatas lalu memaksa anak muda mendirikan partai lalu setelah partai ini besar mereka rampas atas nama pemilik dan penguasa partai ini," protes Yusuf, sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar