Selasa, 29 Januari 2013

Justin Bieber Kalahkan Lady Gaga Di Twitter

PESATNEWS – Akhirnya Justin Bieber mengalahkan ‘kekuasaan’ Lady Gaga selama tiga tahun terakhir sebagai selebritis yang memiliki follower terbanyak di Twitter.
Penyanyi Boyfriend tersebut berhasil mengalahkan Gaga dengan penambahan 4 ribu follower, menjadikan total follower Bieber 33,331,355 orang. Sementara saat ini posisi Gaga masih dengan 33,327,342 follower.
Gaga berhasil menempati posisi selebritis ber-follower terbanyak sejak pada tahun 2010 mengalahkan Britney Spears. Ia juga merupakan selebritis pertama yang berhasil mencapai angka 10 juta follower, kemudian 20 juta, hingga mencapai angka 30 juta.
Sebelumnya, Gaga bahkan sempat memposting Tweet yang mengatakan ia sangat bangga melihat betapa follower Bieber meningkat drastis beberapa bulan belakangan ini.
Kubu fans fanatik Gaga dan Bieber di Twitter memang sangat agresif, dengan para fans Bieber menyebut diri mereka Beliebers, dan fans Gaga menyebut diri mereka Little Monsters.
Setelah Bieber dan Gaga, Katy Perry, Rihanna, dan Barack Obama juga menempati posisi lima orang yang paling memiliki banyak follower di Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar