Kamis, 24 Januari 2013

Mourinho Akui Lebih Suka Lawan United

Jose Mourinho (Foto: Daylife)MADRID – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku menikmati kesempatan melawan Manchester United pada pertandingan 16 besar Liga Champions, yang disebutnya sebagai hal yang fantastis.

Pada 13 Februari mendatang, Setan Merah bakal mengunjungi Santiago Bernabeu untuk melakoni laga leg pertama, dan pertandingan itu akan menjadi pertemuan yang ke-16 kali Mourinho dengan Ferguson. Mourinho memenangi tujuh laga di antaranya, dan hanya kalah dua kali, dan sisanya berakhir imbang.

Kendati punya catatan lebih baik saat bertemu Ferguson, mantan pelatih Chelsea itu tak pernah menang jika bertandang ke Old Trafford ketika timnya berkiprah di ajang Liga Champions. Meski demikian, Mourinho tetap menargetkan gelar Liga Champions ke-10 untuk Madrid pada musim ini.

“Gelar ke-10 Liga Champions adalah target, tapi kami harus sadar bahwa tim lain juga bagus dan punya kesempatan menang. Kami harus bekerja keras untuk ini, dan terutama musim ini ketertinggalan kami sudah terlalu jauh di La Liga,” ujar Mourinho, seperti dilansir Goal, Kamis (24/1/2013).

“Pertandingan lawan Manchester United adalah fantastis. Saya lebih menyukai itu. Ferguson adalah contoh yang fantastis. Dia datang untuk melihat tim saya, dan saya melakukan hal yang sama,” jelas pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Mourinho dan Ferguson diketahui dua sosok yang cukup akrab, terutama ketika The Only One masih menjabat sebagai pelatih The Blues. Keduanya juga pernah beberapa kali menghabiskan waktu untuk saling berdiskusi sambil minum anggur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar