Rabu, 30 Januari 2013

Ibrahimovic: Guardiola Bisa Sukses di Bayern

Ibrahimovic: Guardiola Bisa Sukses di Bayern 
TEMPO.CO, Paris - Pemain depan Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic memberi apresasi atas langkah mantan pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola, yang memutuskan melatih Bayern Muenchen. Ibrahimovic menilai Guardiola bisa meraih kesuksesan di Bayern, sama seperti yang dilakukan dengan Barca.

“Guardiola memiliki kesempatan yang sama untuk mengulang pekerjaan yang ia lakukan di Barcelona. Bayern akan menjadi salah satu dari lima tim terbaik di dunia, dan itu merupakan peluang yang harus diraih,” kata Ibrahimovic kepada Marca, Rabu, 30 Januari 2013.

Bayern, menurut Ibrahimovic, memiliki semua faktor pendukung untuk mencapai kesuksesan. Mantan pemain AC Milan itu menilai FC Hollywood-julukan Bayern--memiliki pemain-pemain hebat, struktur yang sangat mengesankan dan terorganisasi dengan baik. Hal-hal tersebut tentu memudahkan Guardiola meracik timnya untuk menjadi juara.

“Ini adalah kesempatan besar bagi Guardiola untuk mengambil keuntungan. Setiap orang harus merasa bahagia, dan tidak semua orang mendapat kesempatan seperti Guardiola,” kata pemain asal Swedia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar