Kamis, 31 Januari 2013

Ngaku Kelelahan, Wanda Batal Diperiksa DPP PAN Soal Dugem

 
Jakarta - Wanda Hamidah rencananya diperiksa oleh DPP Partai Amanat Nasional (PAN) terkait foto dugem dengan beberapa rekannya. Namun rencana ini diundur karena Wanda dikabarkan kelelahan.

"Wanda hari ini masih kelelahan, tadi kita komunikasi kondisi fisik drop," kata Ketua DPP PAN Bima Arya pada detikcom, Kamis (31/1/2013).

DPP partai berlambang matahari ini akhirnya menjadwalkan ulang pemeriksaan wanita yang menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta ini.

"Besok (hari ini), jika sudah pulih kita gelar hearing," ujar Bima.

Seperti yang diketahui, sebuah foto yang menggambarkan Wanda sedang nongkrong di salah satu club malam di Jakarta dengan beberapa rekannya muncul setelah dirinya turut dibawa Badan Nasional Narkotika (BNN) yang menggerebek salah satu rumah artis. Saat penggerebekan yang dilakukan Minggu (27/1) pagi itu, Wanda berada di rumah sang artis bernama Raffi Ahmad tersebut.

Namun akhirnya BNN membebaskan Wanda dari semua tuduhan. BNN pun menawarkan posisi Duta BNN kepada Wanda. Walau begitu, partainya masih mempertanyakan perihal foto tersebut.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo berjanji akan mempertanyakan soal dugem itu kepada Wanda. Sebagai pejabat publik seharusnya Wanda lebih lebih berhati-hati menjaga etika.

"Di situ ada persoalan kepatutan dan etika memang. Karena seperti yang saya sampaikan ketika kita menjadi pejabat publik itu masyarakat mengharapkan lebih dari yang lain. Misalnya masyarakat boleh keluyuran sampai larut malam, pejabat tidak boleh," kata Dradjad Wibowo, kepada detikcom, Selasa (29/1) lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar