Rabu, 30 Januari 2013

Ronaldo: Madrid Mampu Kalahkan MU

Ronaldo: Madrid Mampu Kalahkan MU   
TEMPO.CO, Madrid - Real Madrid menghadapi lawan tangguh di babak 16 besar Liga Champions, yakni Manchester United. Meski begitu, megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, tetap optimistis timnya mampu mengalahkan klub tersukses di Liga Primer Inggris itu.

“Tidak ada tim yang tak terkalahkan,” tutur pemain sayap sekaligus kapten tim nasional Portugal itu kepada FIFA.com., Selasa, 15 Januari 2013. “Namun, jika berada di permainan terbaik, kami adalah tim yang benar-benar bagus.”

Manchester United, kata Ronaldo, memang sedang berada di performa terbaiknya. Namun, bukan berarti The Red Devils tidak mudah ditumbangkan. “Jika memainkan cara bermain seperti biasanya, kami mampu mengalahkan mereka,” ujar pemain 27 tahun itu.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho, juga mempunyai kepercayaan diri yang tinggi seperti Ronaldo. “Kami tahu kami bisa mengalahkan mereka,” ujar mantan juru taktik Inter Milan itu. Pria yang akrab disapa Mou itu menambahkan, “Ini merupakan laga yang ingin dilihat dunia.”

Pertemuan pertama akan digelar di Santiago Bernabue, markas Madrid, Kamis, 13 Februari nanti. Setelah itu, giliran Iker Casillas dan kawan-kawan yang melakukan kunjungan ke stadion keramat milik Manchester United, Old Trafford, Rabu, 6 Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar