Kamis, 24 Januari 2013

Wenger: Trio Gempur Arsenal Makin Oke

Olivier Giroud dan Lukas Podolski. (Foto: Reuters)
LONDON - Arsenal meraih kemenangan telak 5-1 atas tamunya, West Ham United, dini hari tadi. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger mengatakan kemenangan tersebut tak terlepas dari peningkatan performa dari tiga penyerang andalannya, Olivier Giroud, Santi Cazorla, dan Lukas Podolski.

Pada pertandingan tersebut, ketiganya memang menunjukkan peran signifikan, dan memainkan perannya masing-masing. Podolski mencetak satu gol dan tiga assist, Giroud mencetak dua gol, dan Cazorla menyumbang satu gol. Tak pelak, sang bos pun memberi pujian bagi tiga pemain yang baru didatangkan pada pertengahan 2012 lalu tersebut.

“(Penampilan) mereka semakin baik dan semakin baik. Podolski mencetak gol hebat dan juga mencetak beberapa assist yang hebat. Giroud juga semakin baik, dan tentu saja Cazorla, kita semua mengenalnya,” ujar Wenger, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (24/1/2013).

Tak hanya itu, Wenger juga memuji penampilan tim yang menurutnya kerap menunjukkan permainan cemerlang saat memainkan laga kandang. “Saya yakin, secara keseluruhan, kami bermain baik selama 90 menit. Dan, 10 menit di antaranya, kami menaklukan pertandingan,” ujar Wenger.

“Jika Anda melihat beberapa pertandingan kandang (Arsenal), kami telah mencetak banyak gol. Terkadang, kami memang tampil gugup, tapi malam ini segalanya berjalan baik dan kami mencetak gol-gol hebat,” sambung pelatih berusia 63 tahun tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar